Tempat Belanja Mahal Hingga Pasar Loak

Sebagai kota mode dunia, Paris menawarkan banyak tempat belanja, mulai butik butik mahal hingga barang murah meriah. Bagi Anda yang berkantong tebal, silahkan berbelanja di Galeries Lafayette dan Matignon. Ini adalah bangunan departement store dengan bangunan yang sangat megah. Cocok bagi konsumen berkantong tebal dan ingin berbelanja nyaman sambil mengagumi kemewahan bangunan tempat berbelanja.
Salah satu yang menakjubkan dari tempat ini adalah kubah bangunannya yang terbuat dari kaca yang megah. Pakaian pakaian mewah juga dipajang untuk membuat konsumen tergiur membelinya. Waktu terbaik untuk mendatangi tempat ini ialah pada bulan Januari karena saat itu akan digelar diskon besar besaran hingga 70 persen.
Tempat belanja lain yang bisa dikunjungi adalah Place des Vosges. Ini adalah kawasan mewah, dinamakan sesuai dengan kota pertama yang membayar pajak. Di tempat ini, pengunjung bisa menemukan butik mewah Isye Miyake, Maison de Victor Hugo, dan restoran mewah. Layaknya sebuah tempat mewah, Place des Vosges juga layak jadi tempat berwisata.
Nah, bagi yang ingin berbelanja murah meriah, Paris Flea Market (Marche aux Puces de Saint Quen) mungkin bisa menjadi pilihan. Ini pasar loak paling terkenal di Paris, sekaligus terbesar di dunia. Begitu besarnya, hinga jika diukur panjangnya bisa mencapai 15 kilometer. Paris Flea Market letaknya ada di Clignancourt. Pengunjung ataupun turis bisa berburu apa saja barang murah meriah, mulai pakaian, barang seni, sampai barang antik. Ada 3000 pedagang yang berjualan di sini. Turis dijamin puas dan menemukan yang mereka inginkan di pasar ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s